RAPAT BADAN MUSYAWARAH DPRD KABUPATEN BARITO UTARA MASA SIDANG II TAHUN 2023
28-02-2023 16:42


PEMERINTAH KABUPATEN BARITO UTARA BESERTA DPRD MELAKSANAKAN RAPAT BADAN MUSYAWARAH UNTUK JADWAL KEGIATAN MASA SIDANG II TAHUN 2023 DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH TANGGAL 28 FEBRUARI S/D 28 MARET 2023

Selasa, 28 Februari 2023

Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Barito Utara melaksanakan rapat dalam rangka penyusunan jadwal kegiatan DPRD pada masa sidang II Tahun 2023 yang bertempat di Ruang Rapat Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Barito Utara. Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara, Ibu Ir. Hj. Mery Rukaini, M.IP dan dihadiri oleh 8 (delapan) anggota DPRD lainnya, sedangkan dari Pemerintah Kabupaten Barito Utara telah hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Bapak Eveready Noor, S.E bersama dengan Perwakilan Kepala Bagian Hukum Bapak Sumadi Kamarol Yaqin, S.H beserta para staf dari Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Barito Utara. 

Dalam rangka penyusunan jadwal tersebut, Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengusulkan beberapa agenda sebagai tahapan dari 4 (empat) Raperda yang sedang dalam proses dan diminta untuk dapat di jadwalkan pada masa sidang II Tahun 2023 ini bersama dengan pimpinan rapat beserta anggota Badan Musyawarah lainnya. 

Diakhir Rapat Badan Musyawarah ini, didapatkan kesepakatan bersama antara Pemerintah Kabupaten Barito Utara dengan Pimpinan Rapat beserta 8 Anggota DPRD lainnnya. Hasil Rapat tersebut dimuat dan dirangkum dalam Notulen Rapat yang dibuat oleh Staf pada Sekretariat DPRD yang ditandatangani oleh Ketua DPRD sebagai Pimpinan Rapat Ibu Ir. Hj. Mery Rukaini, M.IP. 

(Bagian Hukum/Difa Ayu Oktarina, S.H)